Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 di Trans TV: Inggris Vs Panama

    Bola.com, Nizhny Novgorod - Timnas Inggris akan menghadapi Panama pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018, di Stadion Nizhny Novgorod, Minggu (24/6/2018). Jika menang pada pertandingan ini, Inggris bakal lolos ke-16 besar.

    The Three Lions berhasil mendulang poin penuh pada partai pertama Grup G. Bersua Tunisia di Volgograd Arena, 19 Juni 2018, timnas Inggris meraih kemenangan 2-1.

    Sepasang gol Inggris disarangkan Harry Kane pada menit ke-11 dan 90+1'. Sementara itu, gol tunggal Tunisia dicetak Ferjani Sassi melalui titik putih pada menit ke-35.

    Hasil itu membuat skuat Tiga Singa kini berada di tempat kedua Grup G dengan nilai tiga dari satu laga. Mereka terpaut tiga poin dari timnas Belgia yang berada di posisi teratas, namun sudah menjalani dua pertandingan.

    Menghadapi Panama, timnas Inggris berambisi untuk merengkuh kemenangan. Raihan tiga poin kontra Panama akan membuat tim asuhan Gareth Southgate itu mengamankan satu tiket ke fase knock-out.

    Andai mampu mengalahkan Panama, Inggris akan memperpanjang tren positif. Sejauh ini, The Three Lions tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di seluruh ajang dengan rincian delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

    Meski begitu, Panama harus tetap diwaspadai. Sebab, timnas Inggris masih buta dengan kekuatan Panama, karena ini adalah pertemuan perdana kontra sang lawan.

    Selain itu, Panama juga diprediksi bakal mengerahkan seluruh kekuatan terbaiknya demi menjaga asa untuk tetap berlaga di Piala Dunia 2018. Saat ini, mereka menghuni posisi ketiga Grup G dengan nilai nol.

    Berikut adalah jadwal siaran langsung Inggris melawan Panama pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018:

     

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Minggu, 24 Juni 2018

    Inggris Vs Panama - pukul 19.00 WIB - Stadion Nizhny Novgorod

    Live Trans TV

    Video Populer

    Foto Populer