Sukses


    Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia di Trans TV: Jepang Vs Polandia

    Bola.com, Jakarta - Timnas Jepang sedikit di atas angin saat bertemu Polandia pada laga terakhir penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Volgograd Arena, Volgograd. Pasalnya, Polandia sudah dipastikan tersingkir.

    Timnas Jepang saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan poin empat. Namun, poin yang dikoleksi Samurai Biru, termasuk selisih gol, sama seperti yang dibukukan Senegal yang berada di posisi runner-up.

    Dari perhitungan, Jepang sudah cukup aman bermain imbang dengan Polandia untuk lolos ke babak 16 besar, apa pun hasil yang dicatatkan dari laga lain di Grup H, Senegal vs Kolombia.

    Seandainya Kolombia menang dan Jepang kalah, wakil Asia itu masih bisa tetap melaju ke 16 besar asal tidak kebobolan gol lebih banyak dari yang diderita Senegal.

    Jepang diprediksi tetap menurunkan skuat terbaik karena tak ada pemain yang cedera. Bahkan ada kemungkinan pelatih Akira Nishino memainkan formasi pemain sama seperti dua laga sebelumnya.

    Sementara Polandia, yang dipermalukan 0-3 dari Kolombia pada matchday kedua (25/6/2018), bisa jadi akan kembali menerapkan skema 4-2-3-1.

    Arkadiusz Milik bisa kembali masuk skuat, begitu pula Kamil Glik bisa jadi opsi lain untuk dimainkan sebagai starter setelah ia duduk di bangku cadangan pada laga sebelumnya.

    Sebagai catatan, pemenang dan runner-up dari penyisihan Grup H akan bertemu satu di antara Inggris atau Belgia di babak 16 besar.

    Berikut ini jadwal siaran langsung penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Jepang vs Polandia, selengkapnya:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Lengkap

    Jadwal siaran langsung penyisihan Grup H Piala Dunia 2018, Jepang vs Polandia

    Kamis, 28 Juni 2018

    21.00 WIB: Jepang vs Polandia di Volgograd Arena, Volgograd

    Live Trans TV

    Timnas Jepang bermain 2-2 kontra Senegal pada laga kedua Grup H Piala Dunia 2018, di Central Stadium, Minggu (24/6/2018) malam WIB. (AFP/JORGE GUERRERO)

    Video Populer

    Foto Populer