Sukses


    Ke Perempat Final Piala Dunia 2018, Inggris Yakin Tetap Bugar

    Bola.com, Moskow - Dele Alli tidak bisa menutupi kegembiraannya usai Timnas Inggris lolos ke perempat final Piala Dunia 2018. Ia percaya skuat The Three Lions akan tetap tampil bugar saat bertemu Swedia.

    Inggris menjalani laga melelahkan di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Pasalnya mereka menang atas Kolombia melalui drama adu penalti.

    Beberapa pemain timnas Inggris terlihat sangat kelelahan dalam laga tersebut. Termasuk Harry Kane yang tertangkap kamera mengalami kram.

    Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate juga mengungkapkan para pemainnya kehabisan tenaga di laga ini. Itu sebabnya ia akan memantau kondisi setiap pemain hingga perempat final.

    Sementara Swedia sendiri lolos ke perempat final Piala Dunia 2018 melalui waktu normal. Mereka menaklukkan Swiss dengan skor 1-0.

    2 dari 3 halaman

    Komentar Alli

    "Jeda antara satu laga dengan laga lain memang sangat singkat. Namun kami sudah terbiasa di Liga Inggris," kata Alli seperti dilansir Evening Standard.

    "Kami memang biasa bermain dalam banyak laga dengan waktu yang sempit. Jadi kami yakin akan baik-baik saja," ujarnya menambahkan.

    "Memenangkan laga dengan cara seperti lawan Kolombia juga memberikan tenaga ekstra. Anda seketika bisa melupakan kelelahan," katanya menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Hasil Piala Dunia 2018

    Hasil timnas Inggris di Piala Dunia 2018

    Fase Grup

    Inggris 2-1 Tunisia

    Inggris 6-1 Panama

    Inggris 0-1 Belgia

    16 Besar

    Inggris 4-3 Kolombia (adu penalti)

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer