Sukses


Indonesia Raih Satu Gelar pada India Junior International 2017

Bola.com, New Delhi - Indonesia membawa pulang satu gelar dari kejuaraan bulutangkis India Junior International Grand Prix 2017. Ganda putra Rehan Naufal Kusharjanto/Rinov Rivaldy, berhasil merebut podium juara setelah menang dua gim atas pasagan Thailand, Pacharapol Nipornram/Kunlavut Vitidsarn, dengan skor meyakinkan 21-9 dan 21-13, pada final, Minggu (3/9/2017). 

“Dari pertama main sudah kami menekan duluan, supaya lawan tidak berkembang dan kami tidak memberi peluang sedikit pun karena ini partai final,” kata Rinov, seperti dilansir situs PBSI, Senin (4/9/2017). 

“Kalau target pasti pengin juara. Hasil ini untuk back up dari hasil Kejuaraan Asia Junior . Kalau dibilang puas ya belum, karena saya pemain ganda campuran, tapi belum bisa dapat gelar di ganda campuran,” tambah Rinov.

Selain satu gelar juara, Indonesia juga berhasil menempatkan dua wakilnya sebagai runner up turnamen, masing-masing dari sektor ganda putri dan ganda campuran.

Di sektor ganda putri, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, kalah dari pasangan Korea unggulan pertama, Kim Min Ji/Ah Yeong Seong, 15-21 dan 19-21.

Sementara ganda campuran, Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, takluk dari Takuma Obayashi/Natsu Naito (Jepang) dengan skor 21-18, 16-21 dan 17-21. 

“Di ganda campuran tadi gim pertama saya menerapkan pola saya. Tapi pada gim kedua lawan lebih berani, saya kurang berani buat mengadu, jadi lebih banyak tertekan terus,” ujar Rinov. 

 

Video Populer

Foto Populer