Sukses


Hasil Pertandingan La Liga: Real Madrid - Barcelona Semakin Panas

Bola.com - Persaingan di klasemen papan atas La Liga Primera Division antara Real Madrid dan Barcelona semakin berjalan panas setelah masing-masing klub meraih hasil berbeda paga laga pekan ke-27. 

Barcelona menjalani pertandingan tandang ke Estadio Riazor, markas dari Deportivo La Coruna. Berbekal aksi memikat saat membalikkan agregat dari Paris Saint-Germain, Barcelona optimistis bisa membungkam publik Riazor.

Namun kenyataan berkata lain setelah Bearcelona terpuruk karena menderita kekalahan 1-2 dari Deportivo La Coruna. Tuan rumah membuat tamunya kesulitan untuk mengembangkan permainan. Gol yang dilesakkan Joselu dan Alex Bergantinos, hanya mampu dibalas gol Luis Suarez.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama Barcelona dalam 20 pertandingan terakhir di kompetisi La Liga. Tidak hanya kalah, Barcelona juga merelakan posisi puncak klasemen yang kembali ditempati Real Madrid.

Sama halnya dengan Barcelona, Real Madrid juga mengakhiri laga dengan skor 2-1. Namun bedanya, Real Madrid lah yang mampu mengamankan poin penuh dari lawannya, Real Betis.

Real Madrid sempat tertinggal lewat gol Antonio Sanabria, tetapi Los Blancos mampu membalikkan kedudukan melalui gol Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos.

Sementara itu, Atletico Madrid mengamankan kemenangan krusial ketika menghadapi Granada. Gol semata wayang dalam laga tersebut dicetak Antoine Griezmann. Hasil tersebut mengikis jarak Atletico Madrid dengan Sevilla yang hanya meraih hasil imbang ketika berhadapan dengan Leganes.

Berikut hasil pertandingan La Liga Primera Division, Minggu (12/2/2017):

Real Sociedad 0-2 Athletic Bilbao
Pencetal Gol: Raul Garcia (28' Pen.), Inaki Williams (56')

Deportivo La Coruna 2-1 Barcelona
Pencetak Gol: Joselu (40'), Alex Bergantinos (74') - Luis Suarez (46')

Celta Vigo 0-1 Villarreal
Pencetak Gol: Roberto Soldado (45')

Real Madrid 2-1 Real Betis
Pencetak Gol: Cristiano Ronaldo (41'), Sergio Ramos (81') - Antonio Sanabria (24')

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer