Sukses


Real Madrid Kalahkan Espanyol 1-0, Casemiro: Itu Bukan Gol Saya

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Casemiro memberi apresiasi tinggi untuk Karim Benzema atas golnya ke gawang Espanyol. Bahkan, Casemiro menyebut gol atas namanya layak diberikan pada pemain asal Prancis itu.

Real Madrid berjumpa Espanyol di laga pekan ke-32 La Liga 2019/2020, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Pada duel di RCDE Stadium tersebut, Real Madrid mampu mendapatkan kemenangan dengan skor 0-1.

Pasukan Zinedine Zidane pulang dengan raihan tiga poin. Gol tunggal kemenangan Real Madrid dicetak Casemiro pada menit 45 usai menerima umpan Karim Benzema.

Hasil ini sangat penting bagi Real Madrid. Sebab, dengan 71 poin yang sudah didapat, Real Madrid kini berada di puncak klasemen dan unggul dua poin dari Barcelona. Espanyol menjadi juru kunci klasemen dengan 24 poin.

Secara resmi gol kemenangan Real Madrid memang menjadi milik Casemiro. Akan tetapi, gelandang asal Brasil memberi kredit khusus untuk Benzema yang memberi assist. Benzema punya sentuhan bagus saat menerima umpan jauh Marcelo dan memberi assist lewat backheel.

"Gol itu milik Karim Benzema," ucap Casemiro dikutip dari Marca.

"Kami sudah terbiasa dengan kualitas yang Benzema miliki dan kualitas yang dimainkan. Saya harus merayakan gol itu bersama karena kredit atas gol itu adalah miliknya," sambung Casemiro.

Menurut Casemiro, assist yang diberikan Benzema adalah bukti bahwa dia pemain berkualitas. Benzema yang selama ini sering mendapat kritik, punya peran penting bagi Real Madrid. Bukan sekadar pencetak gol saja.

"Kami tahu kualitasnya dan itulah sebabnya saya meminta bola karena saya tahu dia bisa membaca pergerakan saya," terang Casemiro.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tak Pedulikan Barcelona

Real Madrid kini unggul dua poin dari Barcelona. Sang rival dua laga beruntun meraih hasil imbang. Akan tetapi, Casemiro tak mau ambil pusing dengan kondisi Barcelona dan fokus pada Real Madrid.

"Kami akan tetap fokus pada diri kami sendiri, satu laga ke laga lainnya. Espanyol sudah lewat sekarang dan kami sudah memikirkan Getafe. Kami ingin memenangkan setiap laga," kata Casemiro.

"Masih ada jalan panjang, tapi kami tahu setiap pertandingan seperti final di piala. Kami ingin juara La Liga," tegas Casemiro.

Masih ada enam laga tersisa yang harus dijalani Real Madrid dan Barcelona untuk bersaing dalam perebutan juara La Liga musim 2019/2020.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 29/6/2020)

 

 

Video Populer

Foto Populer