Sukses


VIDEO: Cara Fans Real Madrid Rayakan Gelar Juara La Liga Musim Ini

Bola.com, Madrid - Real Madrid memastikan gelar juara ke-34 di La Liga setelah mengalahkan Villarreal 2-1 pada pekan ke-37 Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Suporter Los Blancos hanya bisa merayakan secara kecil-kecilan untuk gelar tersebut.

Fans Real Madrid tampak merayakan gelar juara La Liga musim ini di bar. Hadir juga segelintir suporter yang merayakannya di sekitar Plaza de Cibeles di Kota Madrid, Spanyol, pada Kamis (16/7/2020) malam hari waktu setempat. Beberapa juga hanya bisa membunyikan klakson saat berkendara dengan mobil masing-masing.

Suporter Real Madrid yang biasanya berkumpul di Plaza de Cibeles untuk merayakan gelar juara, tahun ini sangat berbeda. Lebih dari 300 polisi dikerahkan agar suporter tidak berkerumun merayakan gelar juara La Liga, seperti dilansir AP. Hal tersebut terkait masalah keamanan dan kesehatan karena masih dalam pandemi COVID-19.

Sementara itu, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku lebih senang gelar juara La Liga dibanding Liga Champions. "Ya ya, saya lebih bahagia ketimbang juara Liga Champions. Liga Champions ya Liga Champions, tapi ini La Liga. Ada 38 pertandingan, Anda adalah yang terbaik dengan poin yang lebih banyak," kata Zidane seperti dilansir dari situs klub setelah laga kontra Villarreal.

Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal berkat dua gol dari Karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut menorehkan gol pada menit ke-29 dan eksekusi penalti menit 77'. Kini, Los Blancos menyisakan satu pertandingan La Liga musim ini yaitu melawan Leganes.

Video Populer

Foto Populer