Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Spanyol, Sabtu 9 Januari 2021: Barcelona dan Real Madrid Bertandang, Atletico Madrid Berpeluang Menjauh

Bola.com, Jakarta - Persaingan di posisi tiga besar La Liga Spanyol saat ini cukup ketat, terutama yang melibatkan dua klub ibu kota, Atletico Madrid dan Real Madrid. Selain dua klub ibu kota itu, Barcelona juga akan bertanding dalam laga jornada 18 La Liga Spanyol yang digelar pada Sabtu (9/1/2021) atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Artinya, persaingan di tiga posisi teratas klasemen La Liga memanas pada malam ini. Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen dengan 38 poin, atau unggul dua poin atas Real Madrid, akan menjamu Athletic Bilbao di Estadio Wanda Metropolitano.

Sementara itu, Barcelona yang tertinggal cukup jauh dalam perolehan poin dan berada di posisi ketiga, akan menjalani laga tandang dengan menghadapi Granada. Kemenangan di laga tandang ini bisa merapatkan jarak mereka dengan Real Madrid yang kini terpaut lima poin.

Namun, Real Madrid juga berpotensi untuk memperbesar lagi jarak seandainya Barcelona memang berhasil mengamankan tiga poin di markas Granda.

Los Blancos yang bertandang ke markas Osasuna pun berusaha untuk mendapatkan tiga poin demi menjaga jarak mereka tetap stabil dengan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen.

Bagaimana aksi tiga klub besar Spanyol itu pada jornada 18 La Liga Spanyol ini? Jangan lupa saksikan aksi ketiganya dan ingat jadwalnya di bawah ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Sabtu (9/1/2021)

20:00 - Sevilla vs Real Sociedad (Live Streaming di Vidio Premier)

22:15 - Atletico Madrid vs Athletic Bilbao (Live Streaming di Vidio Premier)

Minggu (10/1/2021)

00:30 - Granada vs Barcelona (Live Streaming di Vidio Premier)

03:00 - Osasuna vs Real Madrid (Live Streaming di Vidio Premier)

Video Populer

Foto Populer