Sukses


Kontroversi Laga Barcelona di Liga Spanyol: Lionel Messi Nyaris Emosi, Wali Kota Valladolid Ngamuk di Twitter

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Lionel Messi mengkritik ofisial pertandingan La Liga pada duel kontra Real Valladolid, Selasa (6/4/2021). 

Barcelona menang secara dramatis kontra Valladolid di Camp Nou. Gol kemenangan Barca dicetak oleh Ousmane Dembele pada menit ke-90. Dalam laga ini, Valladoid harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-79 setelah Oscar Plano dikartu merah.

Messi tidak mendapat kartu kuning dalam laga itu. Namun, Messi juga ikut panas lantaran ada beberapa kontroversi. Ia akan melewatkan El Clasico melawan Real Madrid jika dia mendapat kartu kuning.

Sebelum masuk ruang ganti saat turun minum, dia berkata kepada delegasi klub, Carlos Naval bahwa wasit menginginkan hal itu terjadi. Untungnya Messi tidak terpancing.

"Dia sangat ingin menunjukkan saya sebuah mobil ... ufff, luar biasa," kata Messi.

Messi juga menjalankan perannya sebagai pemimpin di lorong sebelum babak kedua.

"Kami harus memenangkan ini sebisa kami," katanya. "Kami harus meningkatkannya, bermain dengan lebih banyak ritme."

Berkat kemenangan atas Valladolid, Barcelona kini berada di posisi kedua dan tinggal berjarak satu poin dengan Atletico Madrid.

Video

2 dari 3 halaman

Wali Kota Valladolid Ngamuk

Di sisi lain, kubu Valladolid tidak terima dengan beberapa keputusan wasit. Satu di antaranya ketika Jordi Alba handball di kotak penalti pada menit ke-62. Setelah meninjau via VAR, wasit Santiago Jaime Latre tak memberikan penalti.

Momen kotroversial ketiga dan paling penting adalah sesaat sebelum pemain Barcelona, Ousmane Dembele mencetak gol kemenangan, Jordi Alba melakukan pelanggaran terhadap Roque Mesa. Tapi wasit tidak meniup peluit tanda pelanggaran.

Wali Kota Valladolid, Oscar Puente, bahkan sampai turun tangan. Ia mengecam ofisial pertandingan setelah kekalahan itu.

Puente mengungkapkan kemarahannya lewat media sosial. 

"Perampokan, itu sangat jelas," tulisnya di Twitter. "Ini adalah aib yang tak terbayangkan."

"Benar-benar tidak tahu malu. Menit 80 dan masih 0-0 bahkan seperti ini. Ada 11 pahlawan di luar sana yang memakai Blanquivioleta hari ini. Benar-benar tidak senonoh."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Barcelona Dikit Lagi Nyusul Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer