Sukses


Liga Spanyol: Neymar Bertahan di PSG, Barcelona Merasa Dikhianati

Bola.com, Barcelona - Petinggi Barcelona merasa dikhianati oleh Neymar setelah dia menandatangani kontrak baru dengan PSG.

Neymar telah menandatangani kontrak baru hingga 2025 setelah ada spekulasi mengenai kembalinya ke Barca musim panas ini.

RAC1 melaporkan sebulan lalu, Barcelona mengirim perwakilannya ke Paris untuk bernegosiasi dengan Neymar. Dari pertemuan ini, Barca merasa puas dan yakin bahwa negosiasi bisa terus berjalan.

Menurut Neymar, proyek PSG tidak meyakinkannya, sehingga ia rela meninggalkan Paris untuk kembali ke Barcelona. Tapi, sekarang semuanya telah berubah.

Direktur Barca terkejut melihat mantan pemain Santos itu menandatangani kontrak baru dan sekarang merasa dikhianati oleh sang penyerang.

Presiden Barcelona, Joan Laporta dan tim manajemennya, kecewa berat terhadap Neymar. Harapan Barcelona untuk memulangkan sang bintang dalam waktu dekat pun kandas.

2 dari 4 halaman

Bahagia di PSG

Neymar resmi meneken perpanjangan kontrak di PSG hingga 30 Juni 2025, Sabtu (8/5/2021). Neymar mengatakan bahagia bermain di PSG. Itulah yang menjadi alasan dia mantap memperpanjang masa baktinya di klub raksasa Ligue 1 tersebut. 

Neymar, yang gabung PSG dengan memecahkan rekor transfer senilai 200 juta pounds pada 2017, sempat dikabarkan bakal hengkang, termasuk rumor kembali ke Barcelona.

"Saya telah tumbuh sebagai pribadi di sini, sebagai manusia dan juga sebagai pemain," katanya di situs PSG.

Neymar berada di tahun terakhir kontraknya, setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun saat tiba di Paris. Dia telah mencetak 85 gol dan mencatatkan 51 assist dalam 112 pertandingan untuk PSG.

Namun, dia terkadang memiliki hubungan yang sulit dengan fans. Neymar pernah dicemooh setelah mengungkapkan keinginan kembali ke Barcelona pada 2019.

Sumber: Marca, PSG

3 dari 4 halaman

Jalan Terjal Barcelona Musim Ini

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer