Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Spanyol di Vidio: Barcelona Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menjamu Real Madrid di Camp Nou pada laga pekan ke-10 La Liga, Minggu (24/10/2021) malam WIB. Pertandingan bertajuk El Clasico itu akan disiarkan secara live streaming di Vidio.

Ini akan jadi El Clasico pertama dalam dua dekade tanpa adanya banyak pemain bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, hingga Sergio Ramos. Beberapa veteran masih ada, tapi laga ini bakal bertajuk pertempuran antar-youngster.

Barcelona memiliki Ansu Fati, Oscar Mingueza, hingga Rique Puig yang mengisi kekosongan Xavi Hernandez, Andres Iniesta, hingga Dani Alves. Sementara Real Madrid dihuni Vinicius Junior, Miguel Gutierrez, dan Rodrygo.

Jelang pertandingan ini, Barcelona berbekal dua kemenangan beruntun. Pertama menghadapi Valencia di Liga Spanyol, dilanjut dengan tiga poin atas Dynamo Kiev di arena Liga Champions.

Sergio Aguero berpeluang melakoni laga keduanya bersama Barcelona di Liga Spanyol setelah diikutsertakan dalam daftar susunan pemain melawan Real Madrid. Sementara itu, Pedri harus menunda keikutsertaannya pada El Clasico.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Pertandingan pekan ke-10:

Minggu (24/10/2021):

Barcelona Vs Real Madrid

Stadion: Camp Nou

Kick-off: pukul 21.15 WIB

Siaran langsung: beIN Sports 1

Live streaming: Vidio

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=1412065

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Real Madrid dan Barcelona di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer