Sukses


Presiden Altetico Madrid Membayangkan Messi dan Ronaldo Kembali ke Liga Spanyol

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan bintang PSG, Lionel Messi untuk kembali ke Barcelona masih terus berhembus kencang. Tim berjulukan Blaugrana terus dikaitkan kabar untuk bisa bereuni dengan bintang Paris Saint-Germain itu.

Sinyal kepergian Lionel Messi muncul seiring gagalnya PSG di Liga Champions dalam dua musim terakhir yang dibelanya. Alhasil PSG harus memotong anggaran pada musim panas supaya tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP).

Di sisi lain, kontrak Messi di Parc des Princes akan habis akhir musim ini. Jelas, kondisi ini bisa berpengaruh pada masa depan Messi.

Gosip Lionel Messi bakal kembali ke Barcelona ternyata ikut membuat petingga Atletico Madrid terpancing. Namun kalimat positif dilontarkan oleh Presiden Los Rojiblancos, Enrique Cerezo.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Spekulasi Bermunculan

Ada banyak spekulasi yang menyatakan bahwa pemenang Ballon d'Or tujuh kali, Lionel Messi, dapat kembali ke Spanyol musim panas ini. Pemain asal Argentina itu terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona karena kontraknya di Paris Saint-Germain habis.

Begitu juga dengan Ronaldo yang baru meniti karier bersama klub Arab Saudi, Al-Nassr. Cerezo percaya bahwa dua pemain hebat sepanjang masa masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level tertinggi.

3 dari 5 halaman

Fantastis

Melansir dari Goal, Enrique Cerezo menyebut kata fantastis jika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo kembali ke La Liga pada masa yang akan datang. Dia menyampaikannya kepada wartawan ketika menghadiri sebuah acara di Real Club Tenis Barcelona.

“Saya pikir akan fantastis jika Messi kembali ke La Liga, seperti halnya Cristiano Ronaldo. Keduanya masih bermain dan akan fantastis jika mereka kembali,” kata Cerezo.

4 dari 5 halaman

Rumor Kembalinya La Pulga

Barcelona mendekati gelar juara La Liga musim ini, kabarnya telah menghubungi perwakilan Messi terkait kepulangan ke Camp Nou. Namun belum ada pembicaraan antara Blaugrana dengan sang pemenang Piala Dunia 2022.

Messi sebelumnya mencetak 672 gol untuk Barcelona dalam 778 penampilan untuk raksasa Catalan. Dengan upaya rekor tersebut, ia membantu Barcelona meraih 10 gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Sumber: Goal

5 dari 5 halaman

Intip Peta Persaingan di Liga Spanyol Musim Ini

Video Populer

Foto Populer