Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Kepincut Gaet Bek Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Real Madrid santer dikabarkan kepincut mendapatkan tanda tangan bek Bayern Munchen, Noussair Mazraoui. El Real ingin menebus Mazraoui dari Bayern pada musim depan.

Real Madrid dilaporkan ingin belanja beberapa pemain pada musim panas nanti. Presiden El Real, Florentino Perez, ingin memperkuat timnya agar lebih berprestasi pada musim 2023/2024 mendatang.

Baru-baru ini, Madrid dilaporkan akan mendatangkan gelandang dari Jerman. Mereka dilaporkan sudah selangkah lagi untuk merekrut Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan Fichajes, Bellingham bukan satu-satunya pemain Bundesliga yang akan merapat ke Bernabeu. Real Madrid disebut juga mengincar jasa Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Butuh Bek Kanan

Menurut laporan tersebut, Madrid saat ini sedang membutuhkan bek kanan baru di tim mereka.

Ini disebabkan Nacho Fernandez akan cabut pada musim panas nanti. Sementara itu, Dani Carvajal telah berumur dan rentan terkena cedera.

Itulah mengapa Real Madrid membutuhkan bek kanan baru untuk memperkuat pertahanan mereka, dan Mazraoui dinilai cocok untuk kebutuhan tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim Real Madrid seharusnya tidak kesulitan untuk merekrut sang bek pada musim panas nanti.

Mazraoui baru-baru ini curhat terbuka. Dia kecewa karena jam bermain yang didapatkan bersama Bayern Munchen sangat minim pada musim ini.

Dia siap pindah pada musim panas nanti dan menilai bergabung dengan Real Madrid akan jadi opsi yang bagus untuknya.

Real Madrid harus siap membayar harga yang cukup tinggi jika ingin mendapatkan jasa Mazraoui. Die Bayern dilaporkan akan membanderol sang bek di angka 30 juta euro pada musim panas nanti.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 10/05/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer