Sukses


    Van Dijk Tak Puas dengan Hasil Imbang Lawan Arema

    Bola.com, Bandung - Sergio van Dijk tak bisa menutupi kekecewaan gagal membawa Persib Bandung meraih kemenangan saat menjamu Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (27/8/2016).

    Duel kedua tim pada pekan ke-17 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, berakhir imbang 0-0. "Sekarang hasilnya seri. Saya rasa seharusnya bisa lebih baik," kata Van Dijk kepada Bola.com seusai pertandingan.

    Pemain naturalisasi berdarah Belanda ini menilai Persib pantas meraih hasil optimal. Meski kesulitan menembus rapatnya pertahanan tim tamu, Van Dijk melihat Persib sudah bermain bagus.

    Terbukti, tim asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Hanya saja, peluang tersebut tak mampu dikonversi menjadi gol.

    "Kami sudah bermain bagus tapi sayang tidak berakhir dengan kemenangan. Secara keseluruhan, hari ini tidak sebagus pekan lalu melawan PS TNI soal membuat peluang," ucapnya.

    Van Dijk pun tidak mau ambil pusing soal ketidakmampuannya mencetak untuk Persib saat bersua Arema. "Buat saya yang paling penting peluang untuk tim, bukan untuk saya sendiri," kata striker yang baru mencetak tiga gol di TSC 2016.

     

    Video Populer

    Foto Populer