Sukses


    Semen Padang Timpang saat Hadapi Persib Bandung

    Bola.com, Padang - Kapten Semen Padang, Hengki Ardiles diragukan bisa memperkuat Kabau Sirah saat lawatan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung saat menantang tuan rumah Persib Bandung pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Ooredoo, Minggu (19/11/2016) malam.

    Pemain senior Kabau Sirah itu masih harus menjalani sesi penyembuhan cedera dan bisa absen pada laga pekan ke-29 itu. Selain Hengki, pada lawatan ke Kabupaten Bandung, Semen Padang juga dipastikan kehilangan dua pemain utama masing-masing Lee Gil-hoon dan Riko Simanjuntak yang harus menepi karena akumulasi kartu.

    Untuk tiga pemain tersebut, pelatih kepala Semen Padangtentunya telah memutar otak, memanfaatkan pemain pelapis yang secara kualitas tidak berbeda jauh dengan pilar utama.

    Hengki Ardiles kemungkinan besar kembali digantikan oleh Fandry Imbiri. Rudi Doang yang mampu menceploskan dua gol pada dua penampilan terakhir yakni saat menjajal Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo bakal menggantikan posisi Lee Gil Hoon. Sedangkan Defri Riski akan mengisi peran Riko Simanjuntak di sisi sayap kanan.

    “Kecewa juga tidak bisa main di Bandung. Namun saya yakin dengan kemampuan tim pada laga nanti,” ujar Riko Simanjuntak, Selasa (15/11/2016).

    Meski menyesali kartu kuning terakhir yang diperoleh saat menghadapi Pusamania beberapa waktu lalu, pemain berusia 24 tahun itu optimistis Defri Riski mampu menjaga ritme permainan tim terutama di lini tengah.

    “Saya melihat kekuatan tim tidak akan terganggu. Di Semen Padang semua pemain memiliki kemampuan yang sama, apalagi mereka sudah saling memahami dengan tipikal dan gaya permainan masing-masing,” pungkas Riko.

    Video Populer

    Foto Populer