Sukses


Performa Jelek Inter Milan Bikin Antonio Candreva Frustrasi

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Antonio Candreva, merasa kesal timnya masih belum menemukan performa terbaik. Menurutnya, jika terus menelan hasil minor, Inter bakal sulit meraih gelar pada musim ini. 

I Nerazzurri baru saja dipermalukan Sparta Praha dengan skor 1-3 dalam laga kedua Grup K Liga Europa, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB di Generali Arena. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua di ajang yang sama, setelah sebelumnya dihempaskan Hapoel Berr Sheva dengan skor 0-2 pada 16 September.

Dua hasil minor tersebut membuat langkah La Beneamata untuk lolos ke babak selanjutnya semakin berat. Saat ini ll Biscione terdampar di posisi buncit Grup K dengan nilai nol.

Tak hanya di Liga Europa, penampilan Inter Milan juga belum stabil di Serie A. Mereka meraih tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah dalam enam laga. Inter pun kini berada di urutan tiga klasemen sementara dengan 11 poin.

"Jika bermain seperti yang kami perlihatkan pada kemarin malam, kami takkan finis di peringkat tujuh. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada kami. Kekalahan melawan Sparta adalah sebuah tontonan horor," kata Candreva.

"Menurut saya, kami belum benar-benar bermain di pentas Liga Europa. Di Serie A kami belum memulai liga dengan cemerlang, tetapi setidaknya kami telah memperlihatkan performa yang lebih baik," Candreva melanjutkan.

Inter Milan akan menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico pada laga pekan ketujuh Serie A, Senin (3/10/2016) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer