Sukses


Allegri: Juventus Alami Laga yang Rumit Lawan Udinese

Bola.com, Turin - Juventus harus bersusah payah menaklukkan tamunya, Udinese dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (15/10/2016). Meski menang, Massimiliano Allegri mengakui laga tersebut termasuk laga yang rumit.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Juve tak sepenuhnya mendominasi jalannya pertandingan. Penguasaan bola kedua tim relatif berimbang, sementara I Bianconeri yang menghasilkan lima peluang mengarah ke gawang hanya terpaut satu peluang dari Udinese. Demikian catatan ESPN.

Udinese justru mampu mengejutkan Juve lewat gol dari Jakub Jankto pada menit ke-30 yang membuat tim tamu unggul terlebih dahulu. Paulo Dybala kemudian berhasil membalikkan keadaan lewat gol dari eksekusi penalti dan tendangan bebas masing-masing pada menit ke-43 dan 51.

"Itu adalah pertandingan yang sangat rumit, apa yang kita perbuat dalam laga tersebut bahkan jauh lebih rumit mengingat banyaknya peluang yang kami hasilkan," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami hampir selalu kehilangan pemain tiap harinya, termasuk dua pada pagi ini (Giorgio Chiellini dan Miralem Pjanic), tetapi scudetto selalu dimenangi melalui permainan seperti ini dan kami sedang pada tahap mendekati langkah tersebut," dia menambahkan.

Raihan tiga poin membuat Juventus tetap kukuh di puncak klasemen dengan raihan 21 poin dari delapan laga. La Zebre menjaga jarak dengan tim peringkat kedua, AS Roma dengan selisih lima poin.

Sumber: Football-Italia

 

Video Populer

Foto Populer