Sukses

Ibrahimovic ke MU, PSG Kehilangan 8 Juta Suporter

Bola.com, Stockholm - Mantan pemain Manchester United (MU), Jesper Blomqvist, mengklaim Paris Saint-Germain (PSG) setidaknya sudah kehilangan 8 juta suporter usai kepindahan Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016.

Ibrahimovic dilepas PSG secara gratis ke MU pada musim panas ini. Pemain 35 tahun itu diikat dengan kontrak selama semusim hingga pengujung 2016-2017.

Blomqvist menilai, masyarakat Swedia yang tadinya berbondong-bondong menyambangi Paris, Prancis, untuk menonton penampilan Ibrahimovic bersama PSG kini sudah beralih.

Para biro perjalanan lebih suka menawarkan paket ke wisata ke kota Manchester untuk menonton langsung penampilan Ibrahimovic bersama Setan Merah.

"Dia adalah salah satu tokoh tersohor di Swedia. Dia telah memiliki merek parfum sendiri, mobil Volvo, dan merek pakaian olah raga sendiri. Dia menguasasi segala aspek meskipun sudah pensiun bermain di tim nasional," kata Blomqvist.

"Saya sering bekerja sama dengan biro perjalanan di Swedia yang mengurusi perjalanan ke Manchester. Saya rasa, PSG sudah kehilangan 8 juta suporter karena mereka semua sekarang lebih suka datang ke Manchester," ujar Blomqvist,

"Pesawat ke sana menjadi lebih sering dan mereka menjual tiket pertandingan Manchester United. Sekarang saja ada 10 biro perjalanan yang menginginkan saya untuk menemani para suporter ke sana," ucap Blomqvist yang berkarier di MU rentang 1998-2001.

Ibrahimovic saat ini menjadi andalan manajer Jose Mourinho di lini depan MU. Pemain berpostur 195 cm itu sudah mengoleksi enam gol dalam 12 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer