Sukses


Leonardo Bonucci Komentari soal Ketertarikan Manchester City

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku belum mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester City pada musim depan.  

"Saya tidak pernah menghubungi siapapun dan mereka (Manchester City) juga tidak pernah menghubungi saya secara personal," ungkap Bonucci. 

"Saya sekarang merasa sedang berada dalam puncak karier. Setiap orang memiliki satu atau dua tahun masa keemasan, tetapi sekarang tergantung kepada diri saya sendiri untuk melanjutkannya. Saya akan memberikan segalanya untuk Juventus dan timnas Italia," ia menambahkan. 

Bonucci bergabung dengan Juventus pada 2010 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Enam tahun berkarier di Turin, Bonucci tampil dalam 288 laga dan mampu menorehkan 18 gol serta tujuh assist. 

"Saya merasa seragam Juventus telah 'terjahit' dalam tubuh saya karena saya bernapas setiap hari bersamanya, namun memakai seragam tim nasional juga merupakan kebanggaan sendiri. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan jika mengenakan seragam-seragam itu," kata Bonucci

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer