Sukses


Ini Ejekan Fans Celtic untuk Neymar

Bola.com, Celtic - Striker Barcelona, Neymar mendapat ejekan dari fans Celtic, pada Matcday 5 Grup C Liga Champions 2016-2017 d Celtic Park, Rabu (23/11/2016) atau Kamis (24/11/2016) dini hari WIB.

Pada 10 menit awal pertandingan, fans tuan rumah tanpa henti mencemooh Neymar. Padahal, kapten timnas Brasil itu tidak pernah bermasalah dengan para penggemar Celtic.

Beruntung, beberapa umpatan fans Celtic ke arah Neymar tak ada yang terekam berbau rasis. Fans Celtic hanya melontarkan kalimat-kalimat yang membuat telinga Neymar 'merah', namun tak mennjurus ke tindakan yang tergolong mengotori sportivitas.

Sebagian kalangan menilai, sikap suporter Celtic bertujuan membuat lemah mental sang pemain. Sebab, Neymar merupakan aktor kunci kemenangan Barcelona pada pertemuan pertama dengan skor 7-0. Ketika itu, Neymar mampu mencetak satu gol plus empat assist.

Neymar belum memberikan konfirmasi resmi atas insiden tersebut, Pemain 24 tahun itu juga terlihat tidak terganggu atas masalah ini. Terbukti, dia kembali memberi assist pada gol pertama Lionel Messi.

Fans Celtic menunjukan sikap luar bisa. Mereka membangun atmosfer yang baik dengan terus mendukung klub kesayangan mereka. Sayang, tim kesayangan mereka tak mendapatkan hasil maksimal.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji sikap fans Celtic. "Suporter Celtic merupakan contoh yang baik untuk semua penggemar." katanya.

Barcelona unggul 2-0 atas Celtic. Dua gol lahir via aksi Lionel Messi pada menit ke-24 dan 55'. Kemenangan ini membuat Barcelona bercokol di posisi teratas klasemen sementara Grup C, sekaligus lolos ke Babak 16 Besar.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer