Sukses


Nedved Peringatkan Juventus soal Kekuatan Porto

Bola.com, Nyon - Wakil Presiden sekaligus mantan pemain Juventus, Pavel Nedved, memperingatkan timnya untuk tak memandang sebelah mata kekuatan Porto dalam laga 16 besar Liga Champions 2016-2017.

"Hasil undian yang bagus untuk Juventus? Itu semua relatif karena Anda tak boleh meremehkan lawan pada babak ini. Sekarang, ada harapan besar untuk Juventus mencapai perempat final dengan mudah karena memenangi Scudetto di liga," kata Nedved.

"Akan tetapi, sepak bola tak pernah sesederhana itu. Kami memiliki dua laga yang sulit sebelum berpikir ke babak selanjutnya. Pendekatan melawan Porto harus hati-hati karena mereka pernah menyingkirkan wakil Italia. Jika mental Anda tak tepat untuk level ini, maka Anda akan tersingkir," ujar Nedved.

Juventus menembus 16 besar Liga Champions 2016-2017 dengan status juara Grup H. Sementara itu, Porto melaju ke fase knock out dengan predikat runner-up Grup G.

Juventus terlebih dahulu bertandang ke Estadio do Dragao, markas Porto, pada laga leg pertama yang berlangsung 22 Februari 2017. Kemudian, Gonzalo Higuain dan kawan-kawan menyambut Porto di Juventus Stadium pada laga leg kedua yang berlangsung 14 Maret 2017.

Pertemuan nanti menjadi yang keempat bagi Juventus dan Porto. Pada laga-laga sebelumnya, I Bianconeri tak terkalahkan dengan meraih dua kemenangan dan sekali imbang.

Sumber: Soccerway, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer