Sukses


Manchester United Tanpa Wayne Rooney di Kandang Anderlecht

Bola.com, Brussel - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan Wayne Rooney bakal absen saat The Red Devils melawan Anderlecht pada leg pertama babak perempat final Liga Europa di Stadion Constant Vanden Stock, Kamis (13/4/2017).

Rooney telah absen pada dua laga terakhir Manchester United dalam ajang Premier League. Kapten Setan Merah itu mengalami cedera pergelangan kaki.

"Dia tidak senang dengan kondisinya. Dia mencoba berlatih meski kurang yakin. Dia memiliki firasat buruk dengan pergelangan kakinya dan telah berlatih," kata Mourinho.

"Kita lihat akhir pekan ini atau berikutnya. Kami membutuhkan semua pemain yang memenuhi syarat minimal untuk bermain," ujar manajer asal Portugal tersebut.

Cedera menjadi satu di antara penyebab Rooney minim jatah bermain pada musim 2016-2017. Pemain berusia 31 tahun tersebut baru mencatatkan lima gol dan 10 assist dari 31 penampilan bersama Manchester United dalam berbagai ajang.

Bukan cuma Rooney yang harus absen saat Manchester United melawan Anderlecht. David De Gea, Chris Smalling, Juan Mata, Phil Jones juga masih berkutat dengan cedera.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer