Sukses

Bayern Munchen Tak Tertarik Boyong Cristiano Ronaldo

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen, melalui situs resmi klub pada Senin (19/6/2017), membantah kabar ingin merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan cara yang unik.

Situs resmi Bayern Munchen mengunggah artikel berjudul 'omong kosong hari ini' disertai dengan foto bebek mainan berwarna merah yang memiliki logo klub. Artikel itu berisi konfirmasi Die Roten terhadap rumor yang mengaitkan mereka dengan Ronaldo.

Bayern Munchen membantah kabar mendekati Cristiano Ronaldo dengan cara unik.

"Dalam bahasa Jerman, kalimat 'Ente' memiliki arti bebek atau omong kosong. Hal itu membuar FCBayern.com menghadirkan kepada Anda 'omong kosong hari ini' yang akan dibawakan oleh Franz si bebek Bayern," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen.

Ternyata, Franz yang di maksud adalah CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Rummenigge menegaskan, rumor mengenai Ronaldo hanya omong kosong belaka.

"Kami terbiasa menjadi subjek spekulasi dalam bursa transfer pemain. Biasanya, kami tidak mengomentari hal-hal semacam ini. Namun, dalam kasus kali ini, kami ingin menegaskan posisi kami akan Cristiano Ronaldo. Kabar tersebut merupakan omong kosong dan hanya fantasi belaka," kata Rummenigge seperti dikutip dari situs resmi Bayern Munchen.

Pernyataan tersebut sekaligus mengakhiri rumor yang mengaitkan Bayern Munchen dengan Cristiano Ronaldo. Sebelumnya, La Gazetta dello Sport melaporkan, pelatih Carlo Ancelotti ingin bereuni dengan Ronaldo.

Sumber: Bayern Munchen 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer