Sukses


Ancelotti Berharap Chelsea Terpuruk di Pentas Liga Champions

Bola.com, Munchen - Carlo Ancelotti berdoa agar Chelsea gagal di Liga Champions 2017-2018. Ia menilai, Chelsea memiliki kekuatan luar biasa pada musim depan, dan bakal memberi 'sengatan' pada turnamen tertinggi antarklub se-Eropa.

"Mereka membeli pemain yang sangat bagus dan punya pelatih hebat. Namun semoga saja Chelsea tidak juara," sebut Ancelotti. Kekuatan Chelsea bertambah dengan kehadiran Alvaro Morata, yang didatangkan dari Real Madrid.

Secara umum, Carlo Ancelotti mewaspadai klub-klub asal Inggris yang berlaga pada Liga Champions 2017-2018. Pelatih Bayern Munchen mengaku 'khawatir' dengan kemungkinan dominasi Chelsea, Liverpool, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur.

Bagi Ancelotti, lima klub tersebut merepresentasikan kekuatan luar biasa dari Liga Inggris. Apalagi fakta di bursa transfer pemain menunjukkan, lima tim tersebut tergolong aktif mendapatkan pemain.

Lima klub tersebut tercatat sudah mendapatkan pemain baru berkualitas. Manchester City menjadi yang teraktif kala mendatangkan Ederson sampai Benjamin Mendy. Begitu juga level ketajaman Manchester United yang semakin berbahaya berkat kehadiran bomber Romelu Lukaku.

Chelsea tak mau kalah dengan mendapatkan jasa bomber asal Spanyol, Alvaro Morata. Sementara Liverpool dan Tottenham Hotspur sudah memiliki pasukan berkualitas tinggi.

"Saya pikir dominasi klub Liga Inggris di Liga Champions bakal terjadi lagi. Mereka pasti bisa memasuki babak akhir kompetisi itu. Apalagi tim Liga Inggris yang ikut juga sangat baik, terutama kembalinya Chelsea dan Liverpool. Tidak seperti musim lalu yang banyak masalah," kata Ancelotti, seperti dilansir Evening Standard.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer