Sukses


Legenda Manchester United Sapa Penggemar di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Dwight Yorke, menyapa para penggemarnya dalam acara peluncuran program Danamon Red Match Soccer Camp, di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

PT. Bank Danamon Indonesia bekerja sama dengan Manchester United dalam program Danamon Red Match Soccer Camp. Dwight Yorke dihadirkan sebagai duta klub dan secara simbolis meresmikan acara tersebut.

"Terima kasih Indonesia. Saya bangga bisa mewakili Manchester United dalam acara ini," kata Yorke, mantan pesepak bola yang membela Manchester United pada 1998-2002.

Director Consumer Banking, SME, dan Branch Network Danamon, Michellina Triwardhany, mengatakan program ini memberikan banyak keuntungan kepada para nasabah. Satu di antaranya adalah kesempatan menyaksikan secara langsung laga Manchester United di Stadion Old Trafford.

"Melalui program ini, Danamon ingin memperkuat nilai, produk, dan layanan untuk para nasabahnya, khususnya untuk mereka para penggemar Manchester United. Program-program terbaru ini memungkinkan para nasabah untuk memiliki akses ke Manchester United," kata Triwardhany

Selain menonton secara langsung, program Danamon Red Match Soccer Camp juga akan memberikan kesempatan bagi anak-anak para nasabah untuk berlatih sepak bola di akademi Manchester United.

Para nasabah terpilih juga dapat bercengkerama secara langsung dengan Dwight Yorke. Semua manfaat itu dikemas dalam acara Danamon Festival yang diadakan di Mall Kota Kasablanka pada 4-6 Agustus 2017.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer