Sukses

Impian Dybala Kandas setelah Italia Absen di Piala Dunia 2018

Bola.com, Krasnodar - Penyerang timnas Argentina, Paulo Dybala kecewa karena timnas Italia absen pada Piala Dunia 2018. Sebab, Dybala memiliki mimpi bertanding melawan Gli Azzurri di Rusia.

Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah bermain 0-0 kontra Swedia pada laga leg kedua play-off di Giuseppe Meazza, Senin (13/11/2017). Sebelumnya, Gli Azzurri kalah 0-1 pada laga leg pertama yang berlangsung di Friends Arena, 10 November 2017.

Hasil buruk tersebut membuat Dybala gagal mewujudkan mimpi menghadapi Italia. Bukan tanpa alasan, sebagian penggawa Gli Azzurri merupakan rekan Dybala di Juventus, seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, dan Andrea Barzagli.

Pemain berusia 24 tahun itu ikut merasakan penderitaan rekan-rekan satu klubnya. Dybala mengungkapkan perasaan itu melalui akun Instagram dengan mengunggah foto bersama ketiga rekannya di Juventus.

"Saya mendukung kalian pada laga tadi malam dan turut menderita. Saya bermimpi menghadapi kalian di Rusia, pada Piala Dunia pertama yang saya ikuti, mungkin di final. Kalian adalah pemenang hebat dan kita telah memenangi banyak hal bersama," tulis Dybala.

Kegagalan lolos ke Piala Dunia 2018 merupakan kali pertama untuk timnas Italia sejak 1958.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer