Sukses


Gelandang Lazio Diharapkan Bisa Sehebat Paul Pogba

Bola.com, Roma - Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, memberikan pujian kepada Sergej Milinkovic-Savic. Inzaghi pun berharap gelandang asal Serbia itu bisa menjadi pemain yang lebih baik dibandingkan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Milinkovic-Savic terus memperlihatkan peningkatan performa sejak didatangkan Lazio dari Genk pada musim 2015-2016. Saat ini, gelandang berusia 22 tahun itu sudah mencetak lima gol bagi tim ibukota.

Performa yang impresif membuat Milinkovic-Savic kini dikaitkan dengan beberapa klub papan atas seperti Paris Saint-Germain dan juga Manchester United. "Dia berusia 22 tahun dan sedang tampil baik. Ketertarikan yang datang merupakan hal yang normal," ujar Inzaghi.

"Dia kini sangat diperhitungkan dan saya berharap dia bisa lebih baik dibandingkan Paul Pogba, satu di antara pemain terbaik," ia menambahkan.

Inzaghi pun senang anak asuhnya tersebut diminati oleh klub lain. Ketertarikan itu menunjukkan apa yang sedang dilakukan oleh timnya berjalan ke arah yang benar.

Namun demikian, Inzaghi mengungkapkan Milinkovic-Savic saat ini bahagia bersama Biancoceleste. "Dia bahagia di Lazio dan dia menyadari jika tim seperti itu tertarik dengannya, maka semua tergantung Lazio," kata Inzaghi.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer