Sukses


Conte Tak Sertakan Giovinco-Balotelli ke Skuat Bayangan Italia

Bola.com, Roma - Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, telah mengumumkan 30 nama skuat bayangan untuk bermain di Piala Eropa 2016. Namun, Sebastian Giovinco dan Mario Balotelli gagal mampu menembus skuat Gli Azzurri.

Sejak berseragam klub MLS, Toronto FC, per 2 Februari 2015, Giovinco sejatinya mampu bermain apik. Tercatat, pria 29 tahun itu mampu menorehkan 31 gol plus 19 assist dari 47 laga di semua ajang.

Namun sayang, Conte nyatanya lebih memilih Simone Zaza yang notabene hanya bermain sebagai pemain pelapis di Juventus. Eks penggawa Sassuolo itu hanya mampu menorehkan delapan gol dan dua assist dari 24 pertandingan di semua ajang.

Di sisi lain, Mario Balotelli juga mengalami hal serupa Giovinco. Hal tersebut memang bisa dimaklumi, karena pemain 25 tahun itu tidak kunjung kembali bermain di level teratas.

Tercatat, Balotelli hanya bisa melesakan tiga gol plus satu assist dari 23 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan musim ini. Akan tetapi, kehadiran Balotelli tentunya bisa membantu Italia. Sebab, dia cukup memiliki pengalaman bermain di kejuaraan Eropa.

Conte akan menguji 30 skuat tersebut saat berhadapan dengan Skotlandia (29/5/2016) dan Finladia (6/6/2016). Setelah itu, eks pelatih Juventus tersebut akan mengumungkan 23 skuat final untuk bermain di Piala Eropa.

Berikut ini adalah 30 skuat bayangan Inggris untuk Piala Eropa 2016:

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Bek: Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Angelo Ogbonna (West Ham United), Daniele Rugani (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (AC Milan), Davide Zappacosta (Torino)

Gelandang: Marco Benassi (Torino), Giacomo Bonaventura (AC Milan), Daniele De Rossi (AS Roma), Alessandro Florenzi (AS Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (AC Milan), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus), Antonio Candreva (Lazio)

Penyerang: Eder (Inter Milan), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus), Federico Bernardeschi (Fiorentina), Stephan El Shaarawy (AS Roma)

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer