Sukses


Daftar Pemain yang Terancam Absen di Semi Final Piala Eropa 2016

Bola.com, Paris - Babak perempat final bakal dimulai Kamis (30/6/2016). Selain beberapa yang absen akibat akumulasi kartu kuning, sederet pemain juga terancam tak bermain pada fase empat besar Piala Eropa 2016. Penyebabnya, mereka sudah mengantungi satu kartu kuning.

Pada laga Polandia versus Portugal, setidaknya ada 9 pemain yang sudah mendapat kartu peringatan pertama dari wasit. Kubu Seleccao diwakili William Carvalho, Pepe dan Ricardo Quaresma.

Polandia harus bersiap kehilangan 6 pemain pada laga berikutnya jika mereka mendapat kartu kuning. Mereka antara lain Kamil Grosicki, Krzysztof Mączyński, Sławomir Peszko, Łukasz Piszczek, Michał Pazdan dan Artur Jędrzejczyk.

Klik di sini untuk mengikuti laporan langsung Bola.com dari Prancis

Sembilan pemain juga harus berhati-hati pada laga Wales kontra Belgia, agar tak mendapat kartu kuning yang bisa berakibat absen di empat besar. Mereka antara lain Ben Davies, Aaron Ramsey, Neil Taylor dan Sam Vokes (Wales). Lalu ada Jan Vertonghen, Thomas Meunier, Axel Witsel, Marouane Fellaini, Michy Batshuayi (Belgia).

Sementara partai Jerman kontra Italia bakal menjadi duel yang memiliki jumlah pemain terbanyak mendapatkan kartu kuning. Kubu Jerman diwakili Jerome Boateng, Mats Hummels, Sami Khedira, Joshua Kimmich dan Mesut Ozil.

Kubu Italia terdapat Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Daniele De Rossi, Mattia De Sciglio, Eder, Lorenzo Insigne, Graziano Pelle, Salvatore Sirigu dan striker Simone Zaza

Tak kalah menarik saat Prancis 'menjamu' Islandia di Stade de France, Saint-Denis (3/7/2016). Pemain tuan rumah yang wajib waspada adalah Olivier Giroud dan Laurent Koscielny.

Islandia memiliki 9 pemain yang sudah menerima kartu kuning, yakni Kari Arnason, Birkir Bjarnason, Johann Gudmundsson, Aron Gunnarsson, Hannes Halldorsson, Birkir Sævarsson, Kolbeinn Sigthorsson, Gylfi Sigurdsson dan Ari Skulason.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer