Sukses


Tim Kecil Gelar Rapat Perdana Pekan Depan

Bola.com, Jakarta - Tim Kecil bentukan Kemenpora diagendakan menggelar rapat perdana pada pekan depan. Kepastian itu dikatakan langsung oleh anggota Tim KecilGatot S. Dewabroto.

Pria yang juga menjabat sebagai Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora itu menyatakan sebenarnya Tim Kecil akan menggelar rapat pada pekan ini. Namun, akibat kesibukkan anggotanya rapat tersebut diundur ke pekan depan.

Meski begitu, mantan anggota Tim Sembilan itu mengatakan tidak tahu apa yang akan dibahas dalam pertemuan pertama nanti. Sebab, hal tersebut perlu dikomunikasikan terlebih dahulu oleh Menpora, Imam Nahrawi, dan anggota lainnya.

"Kami akan gelar rapat pekan depan. Agenda itu sengaja kami undur karena saat ini Kemenpora sedang fokus mengurusi soal Asian Games 2018," kata Gatot di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

"Saya tak tahu rapat perdana nanti membahas apa. Karena belum ada pembicaraan apapun soal hal ini. Tapi sudah pasti soal pembenahan sepak bola Indonesia pasti kami bahas," ia menambahkan.

Selain Gatot, ada empat orang lainnya mengisi Tim Kecil. Mereka adalah Djoko Susilo (Mantan Dubes RI di Swiss), Rita Subowo (Mantan Ketua KOI), Dede Sulaiman (Mantan Pemain Timnas Indonesia), dan Makarim Wibisono (Diplomat Kemenlu).

Video Populer

Foto Populer