Sukses


    Viking Bakal Membeludak saat Persib Menjamu Persija

    Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan menjadi pertandingan yang paling menyedot perhatian suporter dari kedua tim. Maklum, hubungan Viking Persib Club (VPC) dan Jakmania hingga saat ini kurang harmonis. Tak heran pertemuan dua tim ini menjadi hal yang paling ditunggu oleh suporter dari kedua tim.

    Persib di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo dijadwalkan akan bersua dengan Persija pada 16 Juli nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dan 5 November di kandang Persija.

    Untuk duel tanggal 16 Juli nanti, Dirijen Viking, Yana Umar memastikan bobotoh akan membeludak, bahkan tidak akan tertampung di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, laga nanti duel menjadi pertemuan perdana kedua tim di ajang TSC.

    "Selain lawannya Persija, besoknya (17 Juli) merupakan ulang tahun Viking yang ke-23. Jadi pasti bobotoh akan memenuhi stadion. Tentunya pertandingan 16 Juli nanti Persib harus menang karena itu bisa sebagai kado buat kami dari tim Persib," kata Yana.

    Untuk menyambut duel dua tim musuh bebuyutan, Viking kata Yana akan membuat semacam penyambutan dan motivasi untuk tim kesayangannya, Persib. "Kami masih merancang akan seperti apa acara yang akan dibuat kami saat Persib lawan Persija. Lagi pula pertandingannya masih jauh," ia menuturkan.

    Yana pun mempersilakan Jakmania untuk datang ke Bandung namun dengan syarat pihak keamanan harus betul-betul ketat. "Silakan datang asal pengamanan ketat dan jangan memancing keributan. Jadilah tamu yang baik. Soal pengamanan, kami serahkan kepada pihak yang berwajib," jelas Yana.

    Yana berharap, jika suporter Persija akan datang ke kandang Persib harus melakukan koordinasi lebih dulu.  "Untuk pertandingan lawan Persija tanggal 5 November nanti pun kami akan datang seperti di final Piala Presiden dan Piala Bhayangkara. Tentunya kami akan koordinasi lebih dulu dengan pihak keamanan," ujar Yana.

     

    Video Populer

    Foto Populer