Sukses


Salat Berjamaah dan Cerita Lucu dari Tagar di Ruang Ganti Timnas

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2016 setelah mengalahkan Vietnam dengan agregat 4-3. Dalam leg kedua, Rabu (7/12/2016) di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Indonesia memaksa Vietnam tertahan 2-2.

Lolosnya Indonesia ke final membuat netizen Indonesia seolah berpesta dan membanjiri media sosial dengan berbagai macam tagar. Yang menarik, menjelang Rabu tengah malam, linimasa Twitter dihebohkan dengan foto pemain timnas salat berjamaah di ruang ganti.

Foto tersebut diunggah oleh akun milik Didit Setiawan di @CrowDits. Dalam foto tersebut diceritakan pemain Timnas Indonesia melakukan salat Isya berjamaah saat jeda pertandingan, lengkap dengan mengenakan sarung dan sajadah. 

Foto tersebut masuk dalam tagar #DiRuangGantiTimnas dan saja foto tersebut menjadi viral di media sosial dan hingga Kamis (8/12/2016) dini hari, sudah lebih dari 8 ribu pengguna Twitter yang membuat tagar tersebut.

Tagar #DiRuangGantiTimnas berawal dari cuitan para netizen yang membuat percakapan fiktif yang lucu antara pemain timnas atau pemain timnas Indonesia dengan pemain Vietnam.

Berikut beberapa percakapan fiktif yang kocak dibuat oleh netizen Indonesia dengan tagar #DiRuangGantiTimnas:

renné nésa ‏@makmummasjid
#DiRuangGantiTimnas "siapa tuh tadi yg selebrasi bukannya sujud syukur malah tahiyat?"
#DiRuangGantiTimnas

Boaz : ada colokan samsung gak ?
Alfred Riedl : waduh, hp gua nokia senter
@makmummasjid
@jojosuherman

Reno Andi Pratasto ‏@renoandip 
#DiRuangGantiTimnas
Kurnia Mega : Itu tendangan apa harapan, tinggi banget...
Boaz : woyyy!!!!

Wahyu Eko Wibowo ‏@boowowo 
#DiRuangGantiTimnas
Benny: Zul, pas pinalti dibatalin, kok gak bantuin aku protes wasit?
Zulham: Kagak ah, takut ngerusak kebhinekaan..

Timnas Indonesia lolos ke final dan menanti lawan antara Thailand atau Myanmar yang akan bertanding Kamis (8/12/2016). Thailand sudah mengantongi agregat 2-0 dalam leg pertama yang digelar 4 Desember di Myanmar.

 

Video Populer

Foto Populer