Sukses


Zulham Zamrun Bantah Jalin Kesepakatan dengan PSM

Bola.com, Bandung - Rumor ketertarikan PSM Makassar terhadap Zulham Zamrun bukanlah isapan jempol belaka. Manajemen klub berjulukan Juku Eja itu diketahui sudah melakukan komunikasi dengan pemain asal Terante itu.

Klub-klub peserta kompetisi kasta tertinggi di Tanah Air kini terus menggoda Zulham Zamrun yang saat ini statusnya bersama Persib Bandung masih mengambang.

Zulham Zamrun masih jadi pembicaraan publik sepak bola di Bandung lantaran manajemen Persib hingga saat ini belum memastikan nasib Zulham. Kendati, beberapa hari lalu manajer Persib, Umuh Muchtar, melontarkan pernyataan kemungkinan Zulham bertahan bersama tim Maung Bandung.

Namun, sampai saat ini Persib belum melakukan kontrak dengan Zulham sehingga klub-klub lain melihat peluang besar untuk membajak Zulham.

Pemain yangg saat ini sedang melaksanakan umrah bersama keluarga tercinta itu tidak membantah ada komunikasi dengan PSM. Zulham hanya membantah berita yang menyebut ia sudah melakukan kesepakatan.

"Belum ada kesepakatan apa-apa. Kalau soal komunikasi, ya memang ada dari PSM Makassar menelpon saya," kata Zulham Zamrun kepada Bola.com.

Menurut pemain yang pernah bermain untuk Mitra Kukar dan Persipura Jayapura itu, keputusan bermain di mana untuk kompetisi nanti akan diambil setelah kembali dari ibadah umrah. Saat ini, ia ingin fokus beribadah dan mendekatkan diri dengan Sang Khalik.

"Saya belum bisa ambil keputusan karena saat ini masih fokus untuk beribadah umrah. Mungkin setelah pulang, saya akan mengambil keputusan," kata Zulham Zamrun.

 

Video Populer

Foto Populer