Sukses


Eks Kiper Persib Coba Peruntungan di Semen Padang

Bola.com, Padang - Semen Padang terus berburu pemain baru jelang digelarnya Piala Presiden 2017, mulai 4 Februari mendatang. Tim pelatih terus mencari pemain yang bakal mengisi beberapa posisi sentral, salah satunya penjaga gawang.

Asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, mengatakan tim pelatih saat ini tengah mencari pelapis ideal Jandia Eka Putra di pos penjaga gawang.

Tim pelatih menurut Delfi bakal mencoba dua penjaga gawang dengan memberikan kesempatan seleksi bersama tim Kabau Sirah untuk beberapa hari ke depan.

Dua penjaga gawang itu lanjut mantan pelatih kepala Semen Padang U-21 itu adalah eks kiper ketiga Persib Bandung, M. Ridwan, serta mantan penjaga gawang Mitra Kukar, Wawan Hendrawan.

"Sejauh ini kami masih melihat penampilan M. Ridwan. Untuk Wawan, Rabu (25/1/2017) ini diagendakan bergabung," jelas Delfi.

Delfi mengatakan dengan waktu yang terbilang mepet, pihaknya diharuskan mampu menentukan beberapa pemain yang nantinya mengisi beberapa posisi yang masih lowong. Selain penjaga gawang, pemain belakang dan tengah juga harus segera dicari.

"Kami tetap memantau pemain yang mengikuti seleksi. Minimal dalam beberapa hari ke depan akan diputuskan segera, siapa saja yang dikontrak atau sebaliknya. Hal ini tak terlepas dari jadwal launching tim yang diperkirakan akhir bulan ini," papar Delfi.

Semen Padang juga masih harus menuntaskan perburuan pemain asing asal Asia untuk memenuhi kuota 2+1.  Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, mengaku masih terus memantau calon pemain Asia dari beberapa negara seperti Korea Selatan dan Iran.

"Kami masih terus pantau pemain asing Asia termasuk menghubungi agen pemain. Kami berharap dalam waktu dekat bisa memenuhi kuota pemain asing. Memang tidak mudah mencari pemain dengan kualitas bagus saat ini. Meski begitu, kami berharap bisa mendapatkan gelandang yang mampu memainkan dua peran sekaligus baik bertahan maupun menyerang," ujar Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer