Sukses


Persibo Bertekad Melahirkan Samsul Arif Baru

Bola.com, Bojonegoro - Pemulihan status keanggotaan disambut positif para petinggi Persibo Bojonegoro. Pekan ini, klub berjuluk Laskar Angling Darma ini mulai menggelar seleksi pemain proyeksi tampil di Liga Nusantara 2017.

"Kami bersyukur dan berterimakasih atas pemulihan status keanggotaan Persibo. Meski kami harus merangkak lagi dari bawah. Kami akan serius menyiapkan tim untuk mengembalikan klub ini ke pentas tertinggi sepak bola nasional," kata Abdullah Umar, CEO Persibo.

Sementara ini, tim peraih juara Piala Indonesia 2012 dan Divisi Utama 2009/10 ini masih ditangani pelatih Bambang Pramudji. Cakupan pemain yang diseleksi pun masih bakat-bakat muda dari klub-klub internal anggota Persibo.

"Kami ingin mengutamakan putra-putra daerah dulu. Kami yakin bisa melahirkan lagi pemain hebat seperti Samsul Arif dan Novan Setia," tutur Abdullah Umar.

Pengurus Persibo pun memanggil Bijahil Chalwa yang pernah berlabuh di Persela. "Selain Bijahil masih ada pemain muda asal Bojonegoro yang main di klub luar. Kami akan tarik mereka untuk mengangkat kembali prestasi Persibo," ujarnya.

Tekad Persibo mencetak bintang sepak bola dari daerah seringin dengan kembalinya tim itu ke kancah kompetisi nasional. Bagi Persibo, momen ini sangat menggembirakan dan disambut baik insan sepak bola Bojonegoro.

Walau harus memulai kompetisi dari Liga Nusantara, Persibo yakin dengan kekuatan pemain lokal, mereka bisa kembali mengorbit di level kedua, atau kembali meraih promosi ke liga level pertama seperti yang mereka raih pada musim 2010.

Video Populer

Foto Populer