Sukses


Bincang Akrab Pemain Asal Irak dan Bepe soal Sepak Bola Belanda

Bola.com, Depok - Gelandang serang yang sedang menjalani seleksi bersama Persija Jakarta, Anmar Al Mubaraki terlihat akrab berbincang dengan Bambang Pamungkas di sela-sela latihan perdananya bersama Persija di POR Pelita Jaya, Sawangan, Senin (27/2/2017).

Anmar baru tiba di Persija dan menjadi salah satu dari tiga pemain asing yang kini menjalani seleksi di tim ibu kota itu. Saat baru tiba Anmar harus langsung menjalani beep test VO2Max yang diterapkan oleh staf pelatih kepada semua pemain Persija.

Dalam sela-sela latihan, Anmar terlihat berbincang cukup intens dengan salah satu ikon Persija, Bambang Pamungkas. Kedua pemain tampak asyik berbincang di tengah lapangan futsal POR Pelita Jaya Sawangan.

Ketika ditanya mengenai obrolannya bersama Bepe, sapaan akrab Bambang, Anmar mengaku berbincang mengenai sepak bola Belanda. Anmar yang lahir di Irak memang besar dan memulai karier sepak bola di Belanda sebelum bermain di Turki dan Swedia dalam dua tahun terakhir. Sedangkan Bepe pernah memperkuat klub Belanda, EHC Norad selama 4 bulan tahun 2000.

"Ya, tadi kami berbincang karena ia pernah bermain di Belanda. Kami bicara banyak soal sepak bola Belanda saat ia bermain di sana dan perbandingannya dengan saat saya bermain di sana," ujar Anmar usai sesi latihan perdananya bersama Persija.

Saat diungkit apakah pemain senior Persija itu memberikan nasihat atau gambaran mengenai sepak bola di Indonesia dan Persija, pemain yang memiliki paspor Irak dan Belanda itu mengaku tidak ada pembicaraan soal Persija.

Anmar merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang. Pengalamannya bermain di Belanda, Turki, dan Swedia membuat Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, ingin melihat permainannya.

Teco akan menilai Anmar dan dua pemain asing seleksi Persija, Jhonatan Bernardo Mariano dan Raphael Pereira de Lima Camara dalam laga uji coba kontra Persita Tengerang. Kedua tim akan melakukan uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Sabtu (4/3/2027).

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer