Sukses

Ridwan Kamil Serahkan Bonus untuk Persib dari Pemkot Bandung

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil memberikan bonus Rp 150 juta untuk Persib Bandung sebagai bentuk apresiasi meraih peringkat ketiga Piala Presiden 2017. Bonus tersebut lansung diberikan orang nomor satu Kota Bandung di Balaikota Bandung, Selasa (21/3/2017).

"Alhamdulillah ada kadeudeuh dari masyarakat Bandung sebesar 150 juta karena Persib telah menunjukkan penampilan terbaik di Piala Presiden. Tahun lalu pas juara kami memberi 500 juta, dan saat juara ISL lebih tinggi lagi 1 Milyar. Mudah-mudahan kalau juara ada kadeudeuh lagi. Doakan saja warga Bandung semakin sejahtera, jadi kadeudeuh ke Persib semakin besar," ujar Ridwan Kamil.

Kang Emil menambahkan, bonus yang diberikan tersebut tidak dilihat besar dan kecilnya. "Kalau saya pribadi mau jadi pejabat atau tidak, rasa cinta saya ke Persib tinggi dengan menonton di setiap pertandingan dengan warga. Saya juga tidak ingin Persib dipolitisasi, karena pada dasarnya beda urusan. Semua tahu bagaimanapun mencintai Persib ini dilakukan apapun," ujar Emil.

Sementara Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat berterimakasih atas apresiasi Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang telah memberikan bonus untuk Atep dkk. Ia pun berharap Persib bisa kembali keluar sebagai jawara kompetisi tertinggi (Liga 1) nanti. Terlebih, Pemkot dan Pemprov begitu besar perhatiannya.

"Ini satu penghargaan, apalagi dikasih juga kadeudeuh dari sahabat-sahabat Pak Wali juga. Dulu juga seperti itu. Alhamdulillah, ya. Ini luar biasa," kata Umuh.

Apresiasi ini kata Umuh tentu menjadi penyemangat bagi pemain Persib Bandung agar ke depan bisa lebih baik lagi. "Mudah-mudahan Pak Wali juga tambah sehat, diberi keselamatan, dan dimudahkan segala rencana," ucap Umuh.

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil
  • Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung adalah klub sepakbola asal Kota Bandung yang berjuluk Maung Bandung
    Persib Bandung

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer