Sukses


Cristian Gonzales Digoda Persebaya, MU, dan Borneo FC

Bola.com, Malang - Striker gaek Cristian Gonzales sudah kembali berlatih sejak Senin (27/3/2017) bersama Arema FC. Tapi bukan berarti persoalan perpanjangan kontraknya sudah rampung. Hingga saat ini Gonzales dan manajemen masih belum bertemu untuk melakukan prosesi teken kontrak.

"Saya ikut berlatih karena untuk menjaga kondisi," kata Gonzales.

Sebelumnya penyerang berjulul El Loco ini sempat absen seminggu penuh. Dia enggan bergabung dengan tim jika belum ada perpanjangan kontrak yang diberikan. Dua bulan terakhir dia sudah memperkuat tim Singo Edan tanpa kontrak. 

Kini Gonzales dapat tawaran dari tiga klub. Satu klub Liga 2, Persebaya Surabaya dan dua tim elite Liga 1, Madura United dan Pusamania Borneo FC (PBFC). Tapi Gonzales enggan berkomentar tentang tiga klub itu.

Meski demikian, dari sumber orang dekat Gonzales mengatakan jika PBFC jadi tim yang paling serius. Mereka sudah menyiapkan dana besar untuk memboyong top skor Piala Presiden 2017 itu.

"Sekarang tinggal menunggu keputusan dari Gonzales," katanya.

Sebenarnya manajemen Arema dan Gonzales sempat mengagendakan pertemuan sejak Senin malam (27/3/2017). Namun ada saja kendala sehingga kedua pihak batal bertemu.

Gonzales ingin segera dapat kepastian karena godaan untuk hengkang semakin kuat. Sebenarnya, manajemen dan tim pelatih sudah menegaskan musim ini masih membutuhkan tenaga Gonzales.

Kini tinggal teknis pelaksanaan kontrak dan pada Selasa (28/3/2017) administrasi Arema libur karena Hari Raya Nyepi. Besar kemungkinan pekan ini akan dilangsungkan pertemuan dengan Cristian Gonzales.

Video Populer

Foto Populer