Sukses


Persela Pertahankan Permainan Agresif

Bola.com, Lamongan - Tampil agresif sepanjang pertandingan menjadi kunci kemenangan Persela Lamongan saat menumbangkan Madura United (21/4/2017). Itulah mengapa, pelatih Persela, Herry Kiswanto, mempertahankan gaya main yang sama saat mereka menjamu Bali United di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (30/4/2017).

Pelatih yang akrab disapa Herkis itu terus mengasah kemampuan para pemainnya dalam melakukan serangan. Bila sebelumnya Persela mengandalkan Fahmi Al Ayyubi, penampilan klub berjulukan Laskar Joko Tingkir ini dipastikan bakal lebih variatif.

Persela tidak mau hanya bergantung pada Fahmi yang di laga kontra Madura United berhasil mengejutkan tim tamu. Sebab ada kekhawatiran bila Fahmi dimatikan, mereka bakal kesulitan membongkar pertahanan lawan.

"Kami harus punya solusi lain jika ingin menang melawan Bali United. Untuk itu, harus kembali kami cari cara yang efektif tanpa bergantung pada kemampuan Fahmi," kata Herkis.

Herkis pun mencoba mengoptimalkan serangan dari semua lini, baik dari kedua sayap maupun tengah. Di tengah, marquee player berposisi gelandang serang, Jose Coelho, yang tampil apik di dua laga sebelumnya, diharapkan bermain lebih maksimal di pertandingan nanti.

Sementara di sektor sayap kiri Persela, Samsul Arif Munip diminta mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Samsul sudah main bagus saat menjamu Madura United. Tapi, kami lebih ingin serangan yang kami lakukan lebih bervariasi dan tidak mudah dimatikan oleh lawan," tutur Herkis.

 

Video Populer

Foto Populer