Sukses

Marcel Sacramento Berambisi Jebol Gawang Bhayangkara FC

Bola.com, Bekasi - Striker asing Semen Padang, Marcel Sacramento, menancapkan target jelas untuk mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (20/5/2017). Marcel mengampungkan target itu demi membantu Semen Padang.

Semen Padang saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara Liga 1 2017. Target kemenangan di Bekasi sebelumnya sudah diungkapkan pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Seakan menjawab keinginan pelatih yang ingin Semen Padang meraih kemenangan sebelum memasuki Ramadan, Marcel Sacramento termotivasi berkontribusi besar dalam mewujudkan keinginan itu.

Striker asal Brasil itu menegaskan dirinya akan mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. Marcel mengungkapkan harus fokus untuk melakukan hal itu demi mengangkat Semen Padang di tangga klasemen.

"Tentu saja saya akan mencetak gol. Jumlahnya berapa, bisa satu, tiga, empat, atau lima gol," ujar Marcel sembari tertawa.

"Saya perlu fokus dan berkonsentrasi untuk pertandingan itu. Semen Padang butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Kami harus menang dalam pertandingan ini," lanjutnya.

Walau merasa begitu termotivasi membantu Semen Padang menang di Stadion Patriot, striker berusia 29 tahun itu tetap tidak ingin meremehkan tim tuan rumah. Namun, keinginan untuk bisa menang jauh lebih besar dalam benak Marcel.

"Saya menghormati lawan yang akan kami hadapi. Namun, saya tegaskan Semen Padang akan langsung tampil menekan sejak awal pertandingan," ujarnya.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer