Sukses


Bus Persib Jadi Primadona saat Lebaran

Bola.com, Bandung - Momen libur Idul Fitri 2017 membuat Bandung menjadi salah satu destinasi untuk wisata keluarga. Tak hanya destinasi wisata terkenal di Bandung yang menarik perhatian wisatawan tetapi juga bus Persib Bandung yang terparkir di Jalan Setiabudi Atas, Bandung.

Biasanya, Bandung menjadi destinasi wisata karena memiliki banyak hal menarik, seperti factory outlet untuk mereka yang ingin berbelanja, rumah makan yang memang hanya ada di Bandung, dan wisata alam yang biasa berada di daerah Lembang.

Selain wisata alam, kuliner, dan belanja yang ada di Bandung, kali ini ada satu hal yang mencuri perhatian para pengunjung di Bandung, yaitu bus yang digunakan Persib . Dua bus tersebut terparkir tepat di salah satu tikungan Jalan Setiabudi Atas yang merupakan jalur menuju Lembang.

Keberadaan bus tersebut membuat cukup banyak wisatawan yang menyempatkan diri untuk foto bersama. Salah satunya adalah Sugito yang berasal dari Bekasi.

"Sangat menarik ya bus ini. Lokasinya tepat sama tempat wisata juga. Saya kagum sama Persib, klub lain bisa mencontoh Persib. Bus yang baru sangat gagah, terus mewah," ujarnya seperti tertulis di situs resmi Persib.

Persib Bandung memang memiliki bus yang mewah. Bahkan untuk bus ini manajemen Persib sempat membuatkan acara launching khusus beberapa waktu lalu.

Video Populer

Foto Populer