Sukses


Persebaya Gelar Nonbar Berhadiah Motor

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya Surabaya memfasilitasi kelompok suporter Bonek Mania dan publik Surabaya yang tak bisa menyaksikan Persebaya bertanding di semifinal Liga 2 2017 kontra Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (25/11/2017), dengan menggelar nonton bareng di Atrium DBL Arena, Surabaya.

Tak sekadar nonton bareng (nonbar), agar bisa menyedot animo penonton, panitia nonbar menyediakan satu unit motor sebagai hadiah. Hadiah tersebut bisa dibawa pulang oleh pemenang undian tanpa dipungut biaya sepeser pun.

"Nonbarnya juga gratis, jadi silakan beramai-ramai datang ke Atrium DBL Arena. Siapa tahu menjadi orang yang beruntung di hari itu," ujar Chairul Basalamah, manajer Persebaya.

Panpel juga menginformasikan nonbar yang semula berlangsung jam 18.00 WIB dimajukan menjadi jam 15.00 WIB menyusul perubahan jadwal pertandingan antara Persebaya versus Martapura FC saat manager meeting di Hotel Horison, Bandung, Jumat malam (24/11/2017).

Tak seperti nonbar kebanyakan, khusus untuk nonbar di Atrium DBL Arena nanti penonton bersandal dilarang masuk. Selain itu dilarang membawa flare atau kembang api serta dilarang merokok.

Aturan ini dibuat lantaran arena nonbar, yakni DBL Arena, selama ini memang steril dari semua hal itu. "Penjagaan di pintu masuk akan diperketat. Semoga teman-teman bonek dan pencinta Persebaya mematuhi semua aturan itu," jelas Basalamah.

 

Video Populer

Foto Populer