Sukses

Madura United Berencana Tetap Pakai 2 Stadion

Bola.com, Bangkalan - Madura United mengumumkan bahwa mereka masih akan menggunakan dua stadion untuk musim depan. Dua stadion tersebut adalah Stadion Gelora Bangkalan dan Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Hal itu disampaikan oleh Presiden Klub, Achsanul Qosasi.

“Musim depan, Madura United tetap mengajukan Stadion Gelora Ratu Pamelingan dan Stadion Gelora Bangkalan, agar suporter Madura bisa sama-sama mendapat kesempatan dekat dengan tempat pertandingan,” kata pria yang akrab disapa AQ itu.

Keputusan ini didapat agar bisa lebih dengan suporter mereka yang berasal dari berbagai daerah. Selama ini, Madura United punya empat kelompok suporter yang berasal dari empat kabupaten di Pulau Madura.

Mereka adalah K-Conk Mania (Bangkalan), Trunojoyo Mania (Sampang), Taretan Dhibi (Pamekasan), dan Peccot Mania (Sumenep). Dengan begitu, para supoter akan lebih mudah untuk menjangkau stadion.

Ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Keputusan menggunakan dua venue sebagai kandang telah mereka terapkan selama dua musim terakhir dan dapat berjalan dengan lancar. Namun, belum ada kepastian jadwal pembagian penggunaan dua stadion tersebut.

Bagi striker Greg Nwokolo, keputusan untuk menggunakan dua tempat sebagai kandang tim itu bukan menjadi masalah baginya. Sebab, dia akan dengan mudah bertemu dengan suporter dari berbagai tempat di Madura.

Madura Unitedpunya banyak sekali suporter. Saya lihat stadion selalu ramai kalau main di Bangkalan dan Pamekasan. Kalau masih tetap (dua stadion), pemain pasti akan semangat untuk bisa menang. Dukungan suporter penting untuk pemain,” ungkap pemain 31 tahun itu.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer