Sukses


Gian Zola Menaruh Harapan Tinggi pada Mario Gomez

Bola.com, Bandung - Harapan besar diungkapkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh kepada pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Menurut Zola, pelatih asal Argentina tersebut bisa memberikan penyegaran bagi Persib.

Menurut Zola, Persib harus bangkit pada musim depan. Maklum, prestasi Persib merosot tajam dengan menempati peringkat ke-13 klasemen akhir Liga 1 2017.

Padahal jika dibandingkan musim sebelumnya, tepatnya pada 2014, Persib berhasil menjadi jawara. Dan tahun berikutnya menjuarai turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden.

"Semoga bisa mengangkat prestasi Persib lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya," harap Zola saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (8/12/2017).

Zola pun yakin prestasi tersebut bisa diraih, terlebih pelatih anyarnya itu memiliki prestasi yang cukup gemilang, seperti membawa Johor Darul Ta'jim (JDT) menjuarai Liga tertinggi Malaysia dan AFC Cup pada musim 2015.

"Kalau baca prestasinya di beberapa media bagus. Tapi Zola belum tahu banyak soal pelatih Mario Gomez ini. Mudah-mudahan saja sesuai dengan apa yang diharapkan semua orang," harapnya.

Saat ini, Zola mengaku sudah mempersiapkan stamina terbaiknya untuk bisa memulai latihan bersama Mario Gomez. Selain berlatih sendiri, pemilik nomor delapan ini ikut berlatih dengan Diklat Persib.

Menurutnya tidak ada salahnya berlatih dengan Diklat Persib. Terlebih para pemain dari akademi Persib itu sudah banyak dikenalnya, termasuk dengan para jajaran pelatihnya.

"Kalau Diklat (Persib) nya lagi latihan, Zola suka ikut latihan. Tapi kalau (Diklat Persib) tidak latihan, Zola berlatih sendiri," katanya.

Video Populer

Foto Populer