Sukses


Persib Boyong 23 Pemain untuk TC di Yogyakarta

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan memboyong 23 pemain dalam menggelar Training Centre (pemusatan latihan) di Jogyakarta pada 20 - 30 Desember 2017 nanti. Dari 23 pemain itu di antaranya beberapa pemain muda yang selama ini ikut latihan bersama tim Maung Bandung.

Hal itu diungkap pelatih kepala Persib, Roberto Cerlos Mario Gomez di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/12/2017).

"Ya, kami akan pergi kemungkinan dengan 22 atau 23 pemain untuk TC nanti (di Jogyakarta). Dan sebagian pemain yang kami bawa nanti adalah pemain muda," ujar pelatih asal Argentina tersebut.

Namun, eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini menegaskan para pemain muda yang akan diboyong nanti tidak akan semuanya diikut sertakan ke Kota Pelajar tersebut.

Seperti diketahui selama ini ada tujuh pemain asal Diklat Persib yang ikut latihan di bawah komando Mario Gomez. Tujuh pemain itu adalah, Muchamad Wildan, Asep Saepul Mumin, Jeni Jatnika, Tri Wahyudi, Ilham Qolba, Arya Nugraha, dan Indra Mustafa.

"Selama ini bekerja dalam latihan dengan 11-12 pemain muda (termasuk Febri Hariyadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Henhen Herdiana). Untuk pemain Diklat Persib mungkin hanya beberapa saja. Jadi semuanya pemain muda yang akan dibawa mungkin hanya enam sampai tujuh pemain saja. Besok saya berikan daftarnya siapa saja pemain yang akan dibawa TC," jelas pelatih berusia 60 tahun ini.

Video Populer

Foto Populer