Sukses

Gagal di Kongres, Semen Padang Bertekad Numpang Lewat di Liga 2

Bola.com, Padang - Semen Padang menargetkan tidak akan berlama-lama berlaga di Liga 2. Mereka mengusung misi numpang lewat alias hanya menjadikan Liga 2 tahun ini sebagai jalan untuk bermain di habitat sesungguhnya, Liga 1 pada musim 2019.

Hal itu telah menjadi kesepakatan antara manajemen, tim pelatih serta pemain yang sekarang terus bersiap melakoni kompetisi. Hal itu tidak main-main. Pasalnya, kesungguhan itu terlihat dari pembentukan tim yang kini sudah mencapai 80 persen.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan saat ini tim akan terus bangkit dan berjuang untuk kompetisi Liga 2 2018. Segala persiapan sudah dilakukan sejak Desember 2017, baik dengan melakukan mempertahankan pemain-pemain lama hingga perburuan pemain baru.

"Di mana pun kami bermain, kami sudah persiapkan tim ini sejak Desember 2017. Beberapa nama sudah menyatakan bertahan di Semen Padang, tapi sebagian lagi ada yang sudah pindah ke klub lain. Tapi, kami sudah melakukan perekrutan dan pendekatan dengan sejumlah pemain untuk bergabung bersama kami," ujar Win.

Untuk tahap lanjutan, tim pelatih akan masuk tahap pembentukan tim dan melakukan uji coba menghadapi tim-tim lokal Sumatra Barat sebagai bagian persiapan tim.

"Kami sudah berada pada tahap yang lebih tinggi. Selain membentuk karakter tim, kami juga telah merancang uji coba berjenjang menghadapi tim-tim lokal. Tidak tertutup kemungkinan uji coba Semen Padang nantinya menghadapi tim luar Sumbar," jelas Win.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer