Sukses


4 Pilar Timnas Indonesia U-23 Belum Tentu Jadi Starter di Arema

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Getuk' Susilo punya banyak pilihan saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (25/1/2018). Sebab, empat pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas Timnas Indonesia U-23 di Jakarta sudah kembali.

Mereka adalah Kurniawan Kartika Ajie, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Ahmad Nur Hardianto. 

"Empat pemain timnas itu sudah ikut latihan sejak di lapangan futsal kemarin. Apakah mereka jadi starter atau tidak, akan kami lihat kondisi terakhirnya menjelang pertandingan," kata Getuk.

Dari ke empat pemain tersebut, tidak ada jaminan mereka akan jadi starter. Karena sudah ada pemain senior yang ada di posisi mereka. Sektor kiper, Kartika Aji harus bersaing dengan Joko Ribowo. Sedangkan Bagas lebih berat. Karena ada Purwaka Yudi dan Arthur Cunha.

Begitu juga dengan Hanif dan Hardianto. Sektor gelandang dan striker sudah ada dua pemain asing Ahmet Atayev dan Thiago Furtuoso. 

"Dengan komposisi yang lengkap, persaingan memang lebih ketat. Semua ada kesempatan. Tergantung perkembangan mereka dalam sesi latihan seperti apa," ucap Joko.

Arema FC kudu meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2018, mengingat di laga perdana penyisihan Grup E Tim Singo Edan hanya meraih hasil imbang 2-2 kontra Persela Lamongan.

Video Populer

Foto Populer