Sukses


Bakal Terima Penghormatan dari The Reds, Terry Merasa Tak Nyaman

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, mengakui bahwa penghormatan guard of honour yang akan diberikan oleh Liverpool pada The Blues membuat timnya tidak nyaman.

Chelsea memenangkan gelar Liga Premier Inggris akhir pekan lalu untuk pertama kalinya dalam lima tahun. Skuat Jose Mourinho memastikan trofi musim 2014/15 setelah menekuk Crystal Palace 1–0 di Stamford Bridge, Minggu (3/5).

The Reds, yang akan bertamu ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-36, akan melakukan barisan guard of honour pada sang kampiun. Para pemain Liverpool akan bertepuk tangan untuk skuat London di pinggir lapangan sebelum kick-off sebagai bentuk penghormatan.

“Sebenarnya saya merasa sangat tidak nyaman,” kata eks kapten Timnas Inggris itu dikutip Fox Sports menyoal tradisi tersebut.

“Mereka sesama profesional dan sesama rekan, tampaknya agak aneh bagi mereka untuk melakukan hal tersebut. Saya pikir kedua belah pihak akan sedikit tidak nyaman,” tambahnya.

Terry mengakau memiliki rasa hormat yang besar kepada Liverpool, khusus sang kapten tim Steven Gerrard. Alasan itu pula yang membuatnya merasa tidak enak hati karena akan mendapatkan penghormatan di awal pertandingan.

“Mereka tim yang sangat bagus, orang-orang seperti Steven Gerrard dan saya memiliki banyak rasa hormat untuknya. Jujur saja, ini tidak terlihat benar," kata pemain binaan akademi Chelsea ini.

“Tapi kalau itu sudah diperintahkan untuk mereka, kita akan menerimanya karena kami sangat bangga dengan apa yang kami raih."

Baca Juga:

Bintang Liverpool Akui Sulit Berikan Penghormatan untuk Chelsea

Pelatih Liverpool Puji Chelsea

Jadwal Lengkap Liga Premier Pekan ke-36

Video Populer

Foto Populer