Sukses


Van Persie Akhirnya Akui Main Buruk Musim Lalu

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie mengakui jika dirinya tampil buruk di musim lalu. Van Persie bahkan sampai kesal jumlah golnya berada di bawah kapten MU, Wayne Rooney.

Van Persie tampil kurang menggigit setelah hanya mampu menggelontorkan 12 gol pada musim 2014 - 2015. Catatan tersebut kalah dari Rooney yang unggul dua gol dengan koleksi 14 gol musim lalu.

"Musim lalu saya menjadi top scorer kedua di belakang Wayne Rooney dengan 10 gol di Liga Premier," kata Van Persie seperti dikutip dari Tribal.

"Tapi, orang-orang tak bisa menerima ini. Saya pikir ini pantas karena mereka lebih banyak bicara soal Wayne Rooney yang merupakan top scorer klub dengan 12 gol," ujar mantan penggawa Arsenal ini.

Tak hanya kesal kalah bersaing dengan Rooney, Van Persie juga menganggap semua penyerang MU bermain buruk musim lalu. Menurut kapten timnas Belanda ini, seorang penyerang yang tak mampu menciptakan minimal 25 gol untuk klubnya dianggap tak memiliki performa gemilang.

"Dalam semua tim top lainnya, harus ada minimal satu pemain yang mampu menciptakan 25 gol dalam semua kompetisi, tidak hanya di United. Itu merupakan realitas dan saya merasa bertanggung jawab untuk itu," Van Persie menutup.

Baca juga:

Kemahalan, Galatasaray Ogah Beli Van Persie

Van Persie Bakal Hengkang dari MU demi Euro 2016?

Wow, Robin van Persie Tangkap Hiu

Video Populer

Foto Populer