Sukses


Chelsea Akhirnya Beri Pernyataan Resmi soal Nasib Mourinho

Bola.com, London - Chelsea akhirnya memberikan pernyataan resmi soal nasib Jose Mourinho di Stamford Bridge. Masa depan pelatih asal Portugal tersebut jadi spekulasi panas setelah The Blues tampil sangat buruk di musim 2015-2016 ini. 

Kekalahan 1-3 dari Southampton pada Sabtu (3/10/2015) WIB membuat Chelsea menderita kekalahan keenamnya pada musim ini. Buntutnya, John Terry dkk. terseok-seok di posisi ke-16 dengan koleksi delapan poin dari delapan pertandingan. Meskipun mencatatkan start yang buruk, Mourinho menolak meletakkan jabatannya.

Media-media setempat mengklaim mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid itu bakal mengikuti langkah Brendan Rodgers yang didepak Liverpool. Demi mengakhiri spekulasi yang berkembang, Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi.

"Pihak klub ingin menegaskan Jose Mourinho akan terus mendapatkan dukungan penuh. Seperti yang sudah dikatakan Jose, hasil yang dituai tim memang jauh dari kata memuaskan dan performa tim harus digenjot," demikian pernyataan Chelsea, seperti dilansir situs resmi klub, Senin (5/10/2015). 

"Kendati demikian, kami percaya sudah berada dalam kendali manajer yang tepat. Dia bisa membalikkan keadaan dan dia punya skuat yang punya kemampuan untuk misi tersebut."

Sebelumnya, Mourinho mengutarakan rasa optimismenya takkan dipecat Chelsea. The Special One menegaskan The Blues bakal mengalami kerugian besar jika mendepaknya.

"Jika dipecat, maka Chelsea telah membuang manajer terbaik sepanjang sejarah klub mereka. Ini merupakan momen krusial dalam sejarah klub ini. Saya tahu apa yang orang lain pikirkan, tapi hal itu takkan terjadi," tegas Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Saya yakin kami masih bisa mengakhiri musim ini dengan berada di posisi empat besar. Jika melalui musim dengan buruk, wajar rasanya jika kami hanya berada di posisi empat besar," imbuh dia.

Sumber: Situs Resmi Chelsea

Baca Juga:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Italia dan Prancis dengan kualitas HD di sini

Southampton Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Chelsea Kalah Lagi, Mourinho Tak Mau Mundur

Mourinho: Chelsea Rugi Besar Jika Pecat Saya!

Video Populer

Foto Populer